fbpx

Kamu Pengen Jadi Influencer? Yuk Ikut ATV Influencer Academy

Siapa bilang kamu nggak bisa posting Konten Menarik, Punya Banyak
Follower, Banjir Like Comment, sampai akhirnya Banjir Endorsement

Bisa kok
Tapi gimana caranya?

Apa itu Influencer?

“itu lho, yang suka posting IG keren-keren, jalan- jalan terus, sering dapet endorse juga.”

Ya emang benar!  Influencer itu seseorang yang punya banyak follower dari postingan konten yang menarik di media sosial.

Karena konten mereka menarik, mereka nggak cuma sekedar dapet banyak follower, kesempatan ini jadi ajang cari penghasilan yang besar banget buat para Influencer.

Apa sih keuntungan yang bisa didapat sebagai seorang influencer?

KAMU AKAN DAPET BANYAK PRODUK GRATIS!

 

Bayangin brand favorite kamu yang ngasih produk nya secara gratis.. asik kan?! 

Contohnya @nazlaalifa influencer yang jadi "Friends of the house nya Louis Vuitton"

di jajarin sama artis artis international kaya Peggy Gou! sirik ngga loo? gue sih maoo!

Academy
Keuntungan Pertama

BISA DI UNDANG KE ACARA SERU!

Sebagai seorang influencer pasti kamu akan sering jalan-jalan deh pasti, banyak juga campaign-campaign yang diadakan offline seperti grand launching atau sekedar gathering.

 

 

 

Academy
Keuntungan Kedua

BISA DI UNDANG KE ACARA SERU!

 

Sebagai seorang influencer pasti kamu akan sering jalan-jalan deh pasti, banyak juga campaign-campaign yang diadakan offline seperti grand launching atau sekedar gathering.

Academy
Keuntungan Kedua

NAMBAH RELASI!

Dengan kamu  jadi influencer kamu bisa menambah koneksi loh. (bayangin nanti yang dateng pas kamu nikah, artis artis, temen temen influencer lain, siapa tau Presiden mau dateng juga yakan?!)

 

 

 

 

 

Academy
Keuntungan Ketiga

NAMBAH RELASI!

 

Dengan kamu  jadi influencer kamu bisa menambah koneksi loh. (bayangin nanti yang dateng pas kamu nikah, artis artis, temen temen influencer lain, siapa tau Presiden mau dateng juga yakan?!)

Academy
Keuntungan Ketiga

BISA DAPET BANYAK DUIT!

 

Yang pasti ditunggu-tunggu, bisa tebak apa itu? Yes, itu dia! influencer itu penghasilan nya bisa gede banget, pernah denger ada influencer yang dibayar 15 juta sekali posting insta story? Rate influncer itu beda beda tergantung banyak hal, tapi FYI, Start followers kamu dari 1000 aja kamu udah bisa disebut influencer, tapi ada persyaratannya. pengen tau? Gabung sama komunitas influencer sekarang!

Academy
Keuntungan Keempat

“Tapi aku ngga bisa bikin caption, ngga tau mau posting apa, ngga bisa edit foto apalagi video nggak punya kamera pro, nggak bla bla”
 

Hilangin dulu semua kata "nggak" di pikiran kamu!

Ikutan aja kelas mentoring ATV Influencer Academy

Dapetin materi dan modul yang berkualitas
Eksklusif dari Influencer Mentor Ternama!

ATV Influencer Academy

Program Mentoring Bersama Vanda Rainy, program mentoring kali ini cocok untuk semua niche atau kategori yang kamu pilih, selama 2 Minggu kamu akan mendapatkan materi dan tugas setiap harinya

Kelas ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang BENAR-BENAR SERIUS mau jadi Influencer!

14 Hari Tantangan!

Ikutan yuk tantangan 14 hari dari ATV Influencer Academy, tantangan ini kami buat khusus untuk kamu supaya bisa berkembang di sosial media, lalu nantinya brand bisa melirik akun Instagram kamu untuk beriklan dan akhirnya menghasilkan profit.

Apa aja sih kegiatan mentoringnya?

Kamu akan eksklusif diberikan modul materi selama 14 HARI FULL yang dibuat langsung oleh Vanda dan tim dari ATV Creative.

Bentuk penyampaian materinya akan Exclusive dikirim khusus ke Email pribadi kamu, ini juga selama 14 Hari Full!

Sesi tanya jawab dengan Ine Rosdiana dan Vanda Rainy setiap hari!

Penyampaian materi juga akan di sampaikan lewat Video setiap harinya.

2x webinar secara private sekaligus konsultasi melalui Zoom.

Ada tugas dan report setiap harinya yang terbukti meningkatkan kualitas sosial media kamu, followers naik, feed rapih, ngundang comment, bahkan di lirik sama Influencer favorite kamu!

Plus proses perkembangan sosial media kamu akan dipantau khusus sama Mentor & Seluruh tim dari ATV juga lho.

Bonus 2 value penting!

E-Book Caption Master

Materi yang dapat membantu kamu  keluar dari Kebuntuan Ide.

Headline Caption Formula ini berguna banget buat kamu yang suka bingung mau bikin caption apa, dapatkan perhatian followers kamu dari beberapa kalimat pertama caption kamu (Headline) sehingga memancing likes, comment, dan juga meningkatkan followers kamu, yuk belajar lebih dalam soal Headline dalam Caption.

Senilai  397.000,-

Slide Influencer Checklist

Sudah mantap pengen jadi Influencer?
Kamu wajib punya Slide Influencer
Checklist. Deretan ceklis ini bakal jadi guide
kamu buat jalanin setiap proses menjadi
Influencer berkualitas. Rutin diisi, ya.

Senilai  Rp 97.000,-

Nilai Investasi Kelas Private Mentoring Influencer :

Rp 550.000

Presale :

Waiting List Mentoring Online With Vanda Rainy Sudah Di Buka!

Choose your plan

ATV COMMUNITY

Management Treatment
Free
  • Management Treatment
  • Content Ideas
  • Schedule Post
  • Post Reminders
  • Endorsment Offer
  • E Book Caption Master
  • Slide Influencer Checklist

ATV COMMUNITY

+ E Books
Rp 20.000
  •  
  • Management Treatment
  • Content Ideas
  • Schedule Post
  • Post Reminders
  • Endorsment Offer
  • E Book Caption Master
  • Slide Influencer Checklist

ATV COMMUNITY

Private Mentoring
Rp 147.000
  • Mentoring Class-14 days Challenge
  • Management Treatment
  • Content Ideas
  • Schedule Post
  • Post Reminders
  • Endorsment Offer
  • E Book Caption Master
  • Slide Influencer Checklist

Pertanyaan yang Sering Muncul dari Calon Influencer

Tentu bisa. ATV Creative Asia memang jadi platfrom komunitas influencer untuk semua
jenis kalangan. khusus untuk yang sudah punya follower, kamu tetap bisa belajar
banyak hal dan temukan insight -insight dari mentor ternama. Bahkan kamu jadi
lebih mudah karena sistem management yang baik.

Yes, setelah kamu daftar komunitas, kamu akan dihubungi tim kami dan langsung join
bersama member komunitas lainnya di telegram. Di situ kami akan rutin berinteraksi
dengan kalian, serta memberi materi berkualitas. ATV Creative Asia siap jadi
Personal Manager kamu sampai ketemu hasilnya nanti!

ada banyak banget kegiatan seru yang biasa kita lakukan, seperti nonton bareng,
ngumpul bareng influencer lainnya buat share pengetahuan atau tips satu sama lain,
bahkan travelling bareng!

Tenang, suatu konten yang menarik bisa datang dari alat mana aja. Dari hp pun bisa.
Tim kita tetap akan bantu kamu cari solusi supaya kamu bisa maksimal
pakai alat yang dipunya.

Kata Para Influencer 

Academy

So far ok banget, Jadi tambah teman, Intinya saling support sih
Seru lah!

Oony Wahyudi

Influencer

Academy

Overall ok ko seru. Anak-anak nya kooperatif juga. Banyakin lagi dong biar tambah rame hehehe

Lia Auliani

Influencer

Academy

"Seru kakk, jadi banyak kenal temen baru jugaa, ngedorong kita bisa lebih kreatif lagi sih, Kan kalo tiap dapet jatah post jadi terdorong buat ngepost terus kann, Coba kalo ga ada ATV Creative mana mungkin aku jadi rajin posting kayak sekarang"

Brenda Kwan

Influencer

Academy

"Kesan dari aku, followers ku nambah kak, terus seru aja saling support"

Floren

Influencer

Academy

"ok ok lah testinya sangat menarik si. Soalnya this is my first experience join community kaya gini Seru bikin engagement naik, Berharap kedepannya bisa lebih banyak yang join"

Andika

Influencer

ATV Creative Asia adalah sebuah platform untuk komunitas influencer yang dinaungi oleh para mentor handal dan tim profesional demi membangun kreatifitas anak bangsa di social media.

Jakarta Based Creative Studio

 Jl.Gapura Menteng No.29C Indonesia

admin@atvcreative.asia , +62 8211 8011 135

Copyright 2020 ATV Creative Asia All Rights Reserved.